Mana Versi Lagu 'Sayang' yang Lebih Disukai Ganjar Pranowo?

Jakarta - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengatakan dirinya ikut terkejut oleh fenomena lagu 'Sayang' yang begitu populer. Ia juga mengaku dirinya ikut menyukai lagu tersebut.

"Saya mengikuti perasaan masyarakat. Heran, masyarakat kok suka banget lagu itu, makanya saya jadi ikut suka," katanya saat ditemui di acara d'Hot Music Day 2018, Kuningan City, Jakarta Selatan.


Seperti diketahui, 'Sayang' awalnya dinyanyikan oleh NDX A.K.A yang kemudian dipopulerkan oleh Via Vallen. Lantas, versi 'Sayang' mana yang lebih disukai oleh Ganjar Pranowo?

"Oh semua versi saya suka. Kalau panggungnya terbuka, versi Via Vallen. Kalau panggungnya tertutup itu (versi NDX A.K.A). Karena kan lebih hangat, lebih tenang. Kalau panggungnya terbuka, apalagi kampanye, oke, Via Vallen," jawabnya.

Via VallenVia Vallen Foto: Noel/detikHOT
Meski mendengarkan lagu 'Sayang', Ganjar Pranowo mengatakan, secara pribadi sebenarnya ia lebih menyukai musik-musik cadas yang berisik. Ia mengaku mendapatkan referensi musik tersebut dari para saudara kandungnya saat masih duduk di bangku sekolah.
"Saya nih 'keracunan' musik sudah lama mulai SMP ya, atau SMA ya. Saya itu sudah dengerin kakak-kakak saya nyetel lagu Deep Purple, Queen, Led Zeppelin. Jadi kalau musik saya lebih sering diracuni musik-musik rock, classic rock, death metal, britpop. Ya begitulah," ungkapnya.

Dalam acara peringatan Hari Musik Nasional, d'Hot Music Day 2018, Ganjar Pranowo tak hanya hadir sebagai tamu. Ia juga turut bernyanyi bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, dan grup musik Talkback Band.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Mana Versi Lagu 'Sayang' yang Lebih Disukai Ganjar Pranowo?"

Posting Komentar