Menhub Sebut Dirinya Tak Bisa Pisah dari Musik

Jakarta - Menurut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, di Indonesia, musik memiliki begitu banyak peminat. Termasuk dirinya yang mengaku tak bisa pisah dari musik.

"Saya melihat adalah salah satu bidang kreatifitas yang paling diminati, masyarakat tidak bisa dipisahkan oleh lagu, termasuk halnya saya," ungkapnya saat ditemui di acara d'Hot Music Day 2018, Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018) malam.

Budi Karya juga melihat potensi musisi di Indonesia sebenarnya begitu banyak. Secara kualitas pun, menurutnya, musisi Indonesia semakin bertambah baik.


"Banyak bakat-bakat di Indonesia, saya yakin musik Indonesia semakin hari semakin bagus," katanya.

Secara pribadi, Budi Karya Sumadi juga melihat musik sebagai penyeimbang hidup. Setiap kali mendengarkan musik, ia mengatakan, ada perasaan menenangkan.

"Bagian dari balancing, saya senang dengerin lagu, lagu-lagu lama, lagu-lagu Indonesia yang lain, saya akan menjadi ayem," urainya.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Menhub Sebut Dirinya Tak Bisa Pisah dari Musik"

Posting Komentar