Bian Gindas Ucap Syukur 'Alhamdulillah' di Single Terbaru

Jakarta - Bian Gindas kembali mengeluarkan lagu terbaru di momen Ramadan. 'Alhamdulillah' jadi single teranyar mereka.

"Alhamdulillah, lagi proses pembuatan video klip. Ini bisa dibilang single yang kedelapan," ujar sang vokalis Bian kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Bian mengatakan, 'Alhamdulillah' mengisahkan tentang pasangan yang terpisah karena alasan tertentu. Akan tetapi, lanjutnya, karena kesetiaan si pria bersyukur bisa kembali bersama pujaan hatinya.

"Ini mengisahkan sebuah pasangan yang berpisah. Tapi karena sang cowoknya itu selalu sabar, berdoa, dan berusaha terus akhirnya sama Allah Alhamdulillah diijabah, nggak jadi berpisah, intinya seperti itu bersatu kembali," tutur Bian.
Sama seperti single 'Alhamdulillah', Bian juga memang selalu berusaha agar bandnya tetap eksis di industri musik Tanah Air. Ia bersama rekan band lainnya seperti Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass), dan Safir (drum) itu bisa meresapi pesan di balik lagu terbarunya.

"Yang penting jangan lupa berusaha dan disertai doa insya Allah apa yang kita inginkan bakal terwujud, yang penting sabar istikamah," pungkas Bian.

Bian sendiri merupakan eks vokalis D'bagindas. Ia hengkang sudah sekitar empat tahun lalu dan memulai jalan baru dengan band yang dibentuknya sekarang ini.

(mau/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Bian Gindas Ucap Syukur 'Alhamdulillah' di Single Terbaru"

Posting Komentar