Celine Dion Bawa Sendiri Penyanyi Pembuka untuk Konsernya

Jakarta - Konser Celine Dion yang akan berlangsung pada 7 Juli 2018 di SICC, Sentul rupanya akan dibuka oleh penyanyi Veronic DiCaire. Selain sebagai penyanyi, di negara asalnya, Veronic juga sebagai impresionis yang mampu menirukan puluhan suara.

Veronic DiCaire memang telah mengikuti tur Celine Dion dari panggung ke panggung. Ia kerap dibawa oleh pelantun 'My Heart Will Go On' tersebut untuk membuka konsernya.


Lalu, mengapu tidak menunjuk penyanyi Indonesia sebagai penyanyi pembuka?"Jadi, aku setelah beberapa kali handle konser (internasional), ada artis yang terbuka dengan opening act dari Indonesia, ada juga yang sewaktu tim mereka datang, itu panggung sudah milik mereka. Jadi dari pihak promotor kami memang tidak dibolehkan, bahkan tim kami tidak boleh ada di sekitar panggung. Jadi kami hanya stand by kalau ada masalah, sisanya milik mereka," terang CEO PK Entertaiment, Peter Harjani, saat ditemui di Kempinski Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Sama seperti ini Celine, the show, mereka yang punya. Keseluruhan packaging acara mereka ada di mereka," sambungnya.

Nantinya, Celine Dion dijadwalkan akan manggung selama dua jam diiringi dengan orkestra. Ia tidak membawa penari latar, namun total ada 60 orang dalam timnya.
(srs/dar)


Photo Gallery

0 Response to "Celine Dion Bawa Sendiri Penyanyi Pembuka untuk Konsernya"

Posting Komentar