Promotor Jawab Perihal Kondisi Kesehatan Celine Dion

Jakarta - Sempat membatalkan konsernya di Las Vegas karena alasan kesehatan, promotor memastikan Celine Dion telah pulih dan akan tampil sesuai jadwal di Indonesia.

"Persoalan karena operasi tidak ada, semua masih sesuai jadwal. Bahkan performance-nya nanti bisa dicek video comeback-nya. Penampilannya tidak ada masalah, masih mengagumkan," terang Marketing & Project Director PK Entertaiment, Harry Sudarma di Kempinski Hotel Indonesia, Kamis (24/5/2018).

Sebelumnya, pelantun 'My Heart Will Go On' ini membatalkan konsernya di Colosseum at Caesars Palace, Las Vegas karena mengalami gangguan pendengaran yang membuatnya kesulitan dalam bernyanyi. Penyakit tersebut bernama Patulous Eustachian tube.

Penyanyi kelahiran Kanada itu pun kemudian menjalani operasi telinga. Kini Celine Dion sudah dinyatakan sembuh dan kembali bernyanyi.

CEO PK Entertaiment, Peter Harjani, mengatakan, Celine Dion tidak akan membatalkan konsernya begitu saja kecuali dengan alasan yang mendesak. Ia menyebutkan bahwa sang diva bekerja dengan profesional.

"Untuk artis membatalkan satu show itu pasti take a lot of courage dan effort sama diri dia sendiri, kata Celine. Maka kami mengharapkan hal itu (pembatalan karena alasan kesehatan) tidak terjadi. Karena kalau bukan sekarang kapan lagi dia kan sangat jarang tur, " ungkap Peter.

Celine Dion dijadwalkan akan menyambangi Jakarta pada 7 Juli 2018. Ia akan tampil menghibur penggemarnya di Sentul Internasional Convention Center (SICC).


(srs/dal)

Photo Gallery

0 Response to "Promotor Jawab Perihal Kondisi Kesehatan Celine Dion"

Posting Komentar