The Rain Selipkan Kalimat Pamungkas di 'Rencana Berbahaya', Apa Itu?

Jakarta -

Setelah dilaunching serentak di radio, untuk pertama kalinya The Rain memperlihatkan video klip 'Rencana Berbahaya'. Video klip itu pun terlihat serius tapi jenaka.

Indra Prasta, sang vokalis menuturkan awalnya karena alasan dana The Rain hanya ingin membuat video lirik. Akan tetapi, ide cemerlang datang ketika mereka memikirkan untuk membuat video dan ada liriknya tapi tanpa dialog.

"Tahu-tahu ada ide gimana bikin video ada lirik kita nggak ada dialognya. Tapi terakhir ada satu kalimat 'saya mau melamar anak bapak', dari kalimat itu gimana caranya cuma ada kalimat itu di luar lagu," ujar Indra Prasta saat Launch gig dan buka bersama The Rainkeepers di kaasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (25/5/2018).

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang ingin melamar sahabatnya sendiri dan ingin langsung datang ke ayahnya si cewek. Akan tetapi, pria yang mempunyai tampang sangar itu tidak hapal alamat si cewek dan disisipikan lah cameo-cameo yang merupakan personel The Rain.

"Itu dia alamat rumahnya itu belom apal sampai dia harus nanya jalan disitulah cameonya nyamperin ada Aang yang jadi tukang dagang asongan, ada Iwan tukang tambal ban, ada Ipul yang jadi bapaknya, ada saya yang jadi Rainjek itu istilahnya ojek onlen. Udah gitu aja tadinya rencananya cuma motor aja dari awal sampai akhir baru trrakhirnya dia datang untuk minang cewek itu ngelamar sama bapaknya," ungkapnya.

Pembuatan video klip itu pun diakui sang vokalis tidak memakan waktu berhari-hari. Cuku sehari dan tidaklah sulit pembuatannya.

"Syutingnya rumahnya, rumah saya. Motor salah satu manajemen kita dia punya motor tua 90-an. Beberapa tahun ini di vidioklip kalau ada motor atau mobil udah pasti yangg klasik, yang keren gitu motor tua. Nah kita sengaja cari motor yang bulukan sekalian gitu sampai masih ada jas ujannya di depannya nempel," jelas Indra Prasta.

Mereka pun tak masalah jika video klip terbarunya itu disebut hampir sama dengan single 'Terlatih Patah Hati' mereka. Indra pun menuturkan baik 'Terlatih Patah Hati' ataupun 'Rencana Berbahaya' tetap mereka yang buat.


(pus/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "The Rain Selipkan Kalimat Pamungkas di 'Rencana Berbahaya', Apa Itu?"

Posting Komentar