Maudy Ayunda Jatuh Hati Pada Sahabatnya di Lagu Baru

Jakarta - Maudy Ayunda merilis salah satu lagu yang terdapat di album 'Oxygen' miliknya. Lagu tersebut berjudul 'Aku Sedang Mencintaimu'.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang memiliki perasaan lebih kepada sahabatnya.

Dalam lagu ini, Maudy Ayunda menggandeng Rendy Pandugo untuk menciptakan lagu bersama. Rendy Pandugo juga mengisi beberapa bagian gitar akustik dalam lagu tersebut.

"Jadi, saat Maudy Ayunda dan Rendy Pandugo melakukan workshop untuk album 'Oxygen', lagu ini merupakan lagu pertama yang mereka rampungkan bersama," ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production, label yang menaungi Maudy, melalui keterangan yang diterima detikHOT, Kamis (7/6/2018).

Selain Rendy Pandugo, penggarapan lagu ini juga dibantuk oleh Ari Aru Renaldi yang mengarasemen lagu tersebut.

Untuk pembuatan video klip dari lagu tersebut, syutingnya dilakukan di Jepang. Davy Linggar pun didapuk menjadi sutradara dari video itu.

"Setelah mendengarkan beberapa kali, saya bisa membayangkan video klipnya berlokasi di nuansa pemukiman Jepang. Bukan kota Jepang yang penuh cahaya tapi lebih mengutamakan panorama pemukiman dan cahaya natural yang ada di sana," ungkap Davy.

"Dari video klipnya sendiri, tidak ada simbol atau gedung-gedung yang menunjukkan kalau lokasinya ini di Jepang. Tapi, saya merasa daerah pemukimannya dan juga atmosfer yang ada di negara ini sangat pas untuk menampilkan kesenduan yang ada di lagu ini," tambahnya.

[Gambas:Youtube]

(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Maudy Ayunda Jatuh Hati Pada Sahabatnya di Lagu Baru"

Posting Komentar