Agnez Mo Sebut Tak Bahas Politik dengan Jokowi di Istana

Jakarta - Agnez Mo bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan. Dia mengatakan tak ada pembahasan politik saat bertemu.

"Nggak sih nggak nggak ke politik saya cuma warga negara yang baik aja. Ingin cerita sama kepala negara, itu aja, nggak ke dunia politik," kata Agnez, Jumat (11/1/2019).

Kedatangan Agnez ke Istana sekaligus untuk meminta dukungan dari Jokowi. Sebab pelantun 'Coke Bottle' itu baru saja masuk nominasi iHeartRadio Music Arwards 2019.

"Apalagi kan saya sendiri baru aja, baru tau saya baru dinominasikan di salah satu ajang music awards di Amerika dan saya satu-satunya warga Indonesia di situ," ujar Agnez.

"Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana juga saya kan di sana jadi duta bangsa," imbuhnya.
(nkn/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Agnez Mo Sebut Tak Bahas Politik dengan Jokowi di Istana"

Posting Komentar