Kagetnya Agnez Mo saat Jokowi Tanya soal 'Go International'

Jakarta - Saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana, rupanya Agnez Mo sempat kaget. Jokowi bertanya soal keputusannya untuk Go International menjadi penyanyi mancanegara.

"Karena saya itu sebenarnya kan tadi bapak juga punya pertanyaan yang cukup saya kaget juga, bapaknya yang nanya sama saya tadi, bapak nanya kalau Agnez sebenarnya apa yang mendorong Agnes ingin go international gitu," ujar Agnez, Jumat (11/1/2019).

Agnez menjelaskan dirinya ingin menjadi orang besar. Sebab itu pelantun 'Coke Bottle' tersebut harus banyak belajar. Dia pun memilih Amerika Serikat sebagai tempatnya belajar.

"Jadi kalau saya ingin jadi orang yang besar saya harus mau belajar. Kebetulan di dunia entertainment banyak sekali orang-orang yang di Amerika saya bisa belajar dari mereka yang jauh lebih bagus dari saya yang jauh lebih mahir," ungkapnya.

Kedatangan Agnez ke Istana sekaligus untuk meminta dukungan dari Jokowi. Sebab pelantun 'Coke Bottle' itu baru saja masuk nominasi iHeartRadio Music Arwards 2019.

"Apalagi kan saya sendiri baru aja, baru tau saya baru dinominasikan di salah satu ajang music awards di Amerika dan saya satu-satunya warga Indonesia di situ. Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana juga saya kan di sana jadi duta bangsa," imbuhnya.
(nkn/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kagetnya Agnez Mo saat Jokowi Tanya soal 'Go International'"

Posting Komentar