Mimpi Rizky Febian Ingin Konser di Stadion Besar Disaksikan Jutaan Penonton

Jakarta - Rizky Febian memang dikenal sebagai penyanyi yang kerap meraih jutaan penonton di YouTube. Tapi siapa sangka, dia masih bermimpi punya konser tunggal di stadion besar disaksikan jutaan pasang mata.

"Saya pengin terus konsisten, saya pengin ngelihatin Rizky Febian. Impian saya konser di stadion besar ditonton jutaan orang, banyak orang-orang penting di situ, segala macam ada di situ. Itu masih jadi satu impian saya," kata Rizky Febian saat rilis album fisiknya 'Jejak' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/2/2019).

Sementara itu diakui Ikki, di titik kariernya saat ini dia merasa belum sukses. Apalagi dia baru kali ini merilis album. Menurutnya, sukses itu ketika sudah tak ada karya, namun karya-karyanya tetap berkumandang.

"Sukses belum atuh apa lagi ini album perdana. Saya ngerasa sukses, nanti ketika saya sudah nggak ada, karya saya tetap dinyanyikan, karya-karya saya tetap berkumandang sama orang-orang dinyanyiin sama orang. Kalau saya sudah sukses, tapi kalau untuk sekarang saya masih merintis, saya masih harus bertanya ke sana-ke sini, saya juga harus belajar ke musisi," ceritanya.
Apalagi kata putra pertama Sule itu, sangat sulit untuk membangun karier. Melihat ke belakang awal karier, dia sempat ditolak label sana-sini dan juga berjuang tanpa bawa embel-embel ayahnya yang sudah terkenal.

"Cukup memakan waktu lama di tempat ini dalam arti di tahun 2015 saya bawa CD 'Kesempurnaan Cinta, saya datang ke label-label tanpa bantuan orang tua berharap ingin memberikan kebanggaan untuk kedua orang tua, surprise-in buat orang tua. Tanpa bantuan mereka saya casting-casting saya bawa kaset itu dan ditaruh dipojokan sama label itu, nggak didengerin sama sekali sampai akhirnya ya mungkin bukan jodoh bukan rejeki saya akhirnya saya terjun lah ke dunia akting dan segala macam," bebernya.

(fbr/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Mimpi Rizky Febian Ingin Konser di Stadion Besar Disaksikan Jutaan Penonton"

Posting Komentar