Rizky Febian Diskusi dengan Sule dan Lina untuk Album 'Jejak'

Jakarta - Rizky Febian baru saja merilis album perdananya bertajuk 'Jejak'. Rupanya dia mendapatkan dukungan penuh dan kerap bercerita dengan kedua orang tuanya, Sule dan Lina, saat proses penggarapan.

Memang Sule dan Lina sudah pisah, tapi cowok yang akrab disapa Iki itu masih baik berhubungan baik dengan kedua orang tuanya.

"Wah sharing saya sama ayah, sama mama saya sharing, apa pun itu album, lagu-lagu yang di dalamnya sebelum dirilis, saya sharing juga ke mereka. Kalau saya nanti album di tanggal ini, itu. Bahkan ayah sampai tahu lagu-lagu sebelum saya kasih tahu ke manajemen waktu itu," kata Rizky Febian ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).


Bagi Rizky, andil kedua orang tua amatlah penting di setiap karyanya. Tapi soal keputusan, semua kembali kepada dirinya.

"Jadi memang perlu ada andil, dalam artian andil mereka ya cukup ngasih tahu, ngelarang, tapi untuk soal memutuskan album dan memutuskan lagu-lagunya itu ayah sudah menyerahkan semuanya ke Iki," imbuhnya.

Tonton video: Rilis Album Pertama, Rizky Febian Menganggapnya Sebagai Ijazah

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Rizky Febian Diskusi dengan Sule dan Lina untuk Album 'Jejak'"

Posting Komentar