Malam Minggu di JJOTM Pemanasan Sebelum Java Jazz

Jakarta - Perhelatan Java Jazz bakal digelar pekan depan. Sebelum memulai acara inti, pemanasan dulu nih di Java Jazz On The Move.

Bertempat di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2019) Java Jazz On The Move dibuka dengan penampilan MLD Jazz Project Season 3.


Pengunjung diajak bernostalgia dengan membawakan lagu The Groove, 'Dahulu' dan dengan aransemen berbeda lagu yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata, 'Di Dadaku Ada Kamu' terdengar lebih segar.

Nggak cuma MLD Jazz Project Season 3, ada Nima Ilayla. Putri bungsu mantan menteri Perikanan dan Kelautan Sharif Cicip Sutardjo itu juga membawakan dua single terbarunya.

Musisi muda yang tengah bekerja sama dengan musisi peraih Grammy Award, Tom Weir itu membawakan single terbarunya 'I Can Do it All' dan 'I Don't Give a What'. Nima juga berhasil membuat malam minggu makin seru dengan membawakan beberapa lagu di antaranya IDGAF dari Dua Lipa, Rather Be dari The Clean Bandit, dan Shallow yang dipopulerkan Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Makin malam, sebagai penutup Parkdrive tampil energik meski salah satu vokalisnya Mikuni Gani harus absen. Meski begitu, tidak mengurangi tampilan Olivia Latuputty.

Bersama Barry Likumahuwa, Parkdrive yang sudah 10 tahun vakum membawakan beberapa lagu-lagu dari album pertamanya. Suara khas Oliv membawakan 'Hasrat Jiwa' dan 'Di atas Awan' membuat penonton JJOTM terpukau.

"Udah cukup lama nggak manggung. Tahun ini senang banget saat dikasih kesempatan terlibat dan nyanyi bareng di Java Jazz," ungkap Oliv.

"Beberapa bulan lagi Parkdrive bakal keluarin album baru. Satu single udah keluar kemarin," lanjutnya memberikan pengumuman.


Malam ini pun, Parkdrive membawakan salah satu lagu yang akan ada di album terbarunya 'Make it Last!' dan dilanjutkan dengan 'Cahaya' yang juga merupakan soundtrack 'A Man Called Ahok'.

Parkdrive juga membawakan lagu anyarnya 'Biarkan'. Parkdrive juga akan tampil di Java Jazz hari pertama. Semua pengisi acara di JJOTM akan menjadi penampil di gelaran Java Jazz pada 1-3 Maret 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

(pus/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Malam Minggu di JJOTM Pemanasan Sebelum Java Jazz"

Posting Komentar