Tanita, Debut Nugie Sebagai Produser

Jakarta - Nugie mulai mencoba sebagai produser. Dia pun mulai mempromosikan keponakannya sendiri, Tanita.

Tanita bukan pertama kali didengar. Namanya muncul saat diisukan sebagai kekasih Bastian Steel.

"Saya sih nggak ikutan terlalu banyak. Saya khusus menemani keponakan saya ini. Sekarang mau jadi seorang musisi. Sekarang mau menyanyikam lagu yang awal saya nggak prediksikan," Kata Nugie di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019).

"Untuk profesi baru ini. Biasanya bikin lagu doang. Jujur aja satu karena persaudaraan, terus juga karena lagunya. Jadi ini keterlibatan saya pertama kali untuk memproduseri sampai jadi single," jelasnya.

'Andai Kau di Sini' diharapkan Nugie juga bisa menjadi magnet untuk konservasi di WWF. Gaya muda Tanita tentu mempunyai daya tarik ketimbang Nugie yang membawakan lagu itu.

"Single aku dibuat waktu itu aku sama teman-teman ke daerah Serang. Itu pemandangannya bagus dan itu disuruh buat sesuatu untuk menggambarkan tur itu. Sebenarnya lagu ini bercerita tentang keindahan alam yang aku lihat, dan ingin mengajak orang-orang yang nggak ada saat itu," kata Tanita.

Tonton video: Deretan Musisi yang Menolak dan Mendukung RUU Permusikan

[Gambas:Video 20detik]

Tanita juga melihat seorang Andien yang selalu membuat karya yang terinspirasi dari alam.

"Jadi inspirasi aku lah. Aku ingin berbuat sesuatu buat bumi. Kalau di masyarakat ingin dikenal sebagai Tanita lah," harap Tanita.

Lagu ini menggambarkan kerinduan secara universal. Tanita juga mendapuk Bastian Steel sebagai model video klip.
(pus/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8

0 Response to "Tanita, Debut Nugie Sebagai Produser"

Posting Komentar