Tanggapan Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Konser Malaysia

Jakarta - Dul Jaelani akan menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani, dalam konser reuni Dewa 19 di Malaysia. Mengenai hal tersebut, putra bungsu dari sang musisi mengaku merasa terhormat sekaligus terbebani.

"Karena ayah saya sedang menjalani takdirnya ya alhamdulillah saya ditawarkan dari pihak Dewa 19 untuk menggantikan ayah dan siapa yang nggak nerima menggantikan Ahmad Dhani," ujar Dul saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski terbebani, namun Dul mengaku dimudahkan karena aransemen untuk konser tersebut telah dibuat Ahmad Dhani terlebih dahulu. Ia pun lebih suka menganggap hal tersebut sebagai tantangan agar bisa belajar lebih banyak lagi.

"Tertantang ya untuk latihan lagi, menambah jam terbang lagi karena kan saya masih muda, masih banyak kekurangan, masih jauh dari kata matang jadi konser Dewa 19 ini bisa menambah jam terbang saya," kata Dul.

Ahmad Dhani kini harus mendekam di penjara selama 1,5 tahun akibat kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Acara tertajuk 'Konser Dewa 19 Live in Malaysia feat. Ari Lasso & Once Mekel' tersebut akan berlangsung pekan ini pada Sabtu, 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam.


(srs/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Tanggapan Dul Jaelani Gantikan Ahmad Dhani di Konser Malaysia"

Posting Komentar