Lagu Pulang Kampung Sesuai Kota Tujuan

Jakarta - Lebaran sebentar lagi. Sejumlah perantau sudah siap-siap pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Sejumlah musisi membuat lagu spesifik mengenai suatu kota. detikHOT merangkum lagu-lagu tersebut agar kamu bisa menikmatinya di kota tujuanmu.

'Bandung' - Mocca

[Gambas:Youtube]


'Bandung' menjadi salah satu lagu dalam album 'Home' (2015) dari Mocca. Seperti judulnya, lagu ini berkisah mengenai betapa menyenangkannya kota yang terletak di Bumi Pasundan itu.'Malam Jatuh di Surabaya' - Silampukau

[Gambas:Youtube]


Lagu dari Silampukau itu memiliki lirik yang bercerita tentang suasana malam pada jam sibuk di Surabaya. Lirik yang bernas dan irama folk, lagu ini pasti menambah rindu bagi kamu yang berasal dari Surabaya.

'Sesuatu di Jogja' - Adhitia Sofyan

[Gambas:Youtube]


Yogyakarta memang selalu menjadi kota yang istimewa. Adhitia Sofyan menuangkan rasa cintanya dalam lagu yang ada di mini album '8 Tahun' itu.

'Tunggulah Aku di Jakarta' - Sheila On 7

[Gambas:Youtube]


Meski pun Jakarta merupakan Ibu Kota dan banyak orang meninggalkan kota itu kala lebaran, namun banyak juga orang yang pulang ke Jakarta dari daerah rantaunya. Lagu ini bisa jadi teman menikmati Jakarta.
(srs/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Lagu Pulang Kampung Sesuai Kota Tujuan"

Posting Komentar