Ramadhan Produktif, Rizky Febian Ajak Penggemar Terus Bermimpi

Jakarta - Bulan Ramadhan tak membuat Rizky Febian beristirahat lebih cepat. Putra pertama Sule itu terlihat manggung di sebuah mall.

Terlihat Rizky Febian manggung dalam program As Salam di atrium AEON Mall BSD City. Tampil jelang berbuka puasa Rizky Febian juga menggandeng Brisia Jodie.

Membawakan sepuluh lagu, Rizky Febian energik membawakan lagu-lagu andalannya seperti 'Berpisah Itu Mudah', 'Indah Pada Waktunya' dan 'Cukup Tau.

Pada kesempatan itu, Rizky Febian juga menceritakan berhasil mewujudkan mimpi-mimpinya tahun ini. Salah satunya adalah merilis album.

"Ada beberapa mimpi dan harapan yang bisa terwujud pada tahun ini, salah satunya saya akhirnya bisa merilis album saya. Mungkin di sini ada yang belum tahu, judulnya Jejak dan Inspirasi. Dan di situ ada sembilan lagu, dimana sekitar 80 persen saya yang menciptakan lagunya," cerita Rizky Febian.

Rizky memuji band yang mengiringinya sebagai 'guru' untuk dirinya bermusik. Rekan duet Marion Jola itu menceritakan dirinya belajar musi dari lingkungan.

"Saya banyak belajar juga dari lingkungan saya di bidang musik, bagaimana saya memulai dari cara bernyanyi hingga kini. Seiring berjalannya waktu, saya diberikan berkah dari Allah, hingga akhirnya tiba-tiba bisa menciptakan lagu," tuturnya.

"Ada salah satu lagu, yang merupakan mukjizat buat saya. Lagu ini menceritakan sebuah keraguan," sambung Rizky Febian.

Tumbuh sebagai remaja dan punya banyak prestasi, percintaannya pun pasang surut. Rizky Febian memberikan pesan agar cepat move on.

"Ada yang sampai detik ini masih memperjuangkan cinta yang nggak pasti atau ngejar-ngejar gebetan? Sampai detik ini? Udah move on aja! Lebih baik cukup tahu dalam diri aja. Udah!" tegas Rizky Febian.

Yang menarik, pada acara Ramadan As Salam ini tidak hanya ada bazar dari beberapa artis kenamaan seperti Risty Tagor, Vicky Nitinegoro, Anissa Hapsari, Nikita Mirzani, Indra Bekti, Dhila Bekti, Delia Septianti, Zaskia Mecca & Tasya Medina dan Tiffany Kenanga.

"Kehadiran Rizky Febian merupakan pilihan yang tepat untuk menemani para customer yang sedang berbelanja selama periode Late Night Shopping ini," kata Amelia selaku Senior Manager Operation AEON Mall BSD City.

Selain itu, ada berbagai hiburan khas Ramadan seperti Tanoura Dance, Rampak Bedug, Sufi Dance, Ramadhan Accapella, Gambus Performance, Nasyid Acapella, Ramadan Children Voice, dan Ramadan Percussion.


(pus/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Ramadhan Produktif, Rizky Febian Ajak Penggemar Terus Bermimpi"

Posting Komentar