Anak Kevin Jonas Bangga Jonas Brothers Bisa Reunian

Jakarta - Putri dari Kevin Jonas, Alena, yang kini berusia lima tahun, tampaknya sangat bangga dengan reuni Jonas Brothers.

Ia memberitahukan kabar tersebut kepada semua teman-teman sekelasnya mengenai reuni Jonas Brothers sebelum hal itu diketahui oleh siapa pun.

Hal itu diungkapkan Kevin di acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon dengan Jonas Brothers sebagai bintang tamunya.

Dalam acara yang diputar video putri dari Kevin Jonas itu tengah mengatakan siapa ayahnya. Ia tampak bangga saat berkata bahwa ayahnya adalah personel Jonas Brothers.

"Sangat bangga, sangat keren, ia menceritakan pada seluruh sekolah bahwa Jonas Brothers kembali," kata Kevin.

Joe Jonas mengatakan, awalnya mereka ingin menjaga reuni mereka sebagai rahasia. Sambil terkekeh ia pun mengatakan, "Tapi Alena bercerita pada seluruh sekolah."

Sebelumnya, Jonas Brothers menyatakan hiatus pada 2011 dengan alasan ingin fokus pada karier solo masing-masing. Pada 2012, mereka kembali bergabung dan mengumumkan tur.

Tapi di 2013, band yang beranggotakan tiga kakak-beradik itu akhirnya memutuskan bubar. Hal tersebut membuat sejumlah penggemar kecewa hingga akhirnya ketiganya memutuskan bergabung kembali pada 2019.

Menandai kembalinya mereka, Jonas Brothers pun merilis single berjudul 'Happiness Begins'.


(srs/tia)

Photo Gallery

0 Response to "Anak Kevin Jonas Bangga Jonas Brothers Bisa Reunian"

Posting Komentar