Ne-Yo Gagal Tampil di Pembukaan Kelab Malam Pertama Arab Saudi

Jakarta - Ne-Yo dikabarkan bakal membuka kelab malam pertama di Arab Saudi bernama White. Namun rencana tersebut batal dilakukan.

Pelantun 'So Sick' itu mengumumkan pembatalan penampilan tersebut lewat akun Instagram miliknya.

Menurutnya, ia tengah berada dalam perjalanan menuju tempat berlangsungnya acara ketika mendapat kabar bahwa pembukaan kelab malam tersebut dibubarkan.

"Meminta maaf kepada orang-orang di Jeddah. Telah berada dalam perjalanan menuju lokasi ketika diinformasikan acaranya dibubarkan. Mungkin akan mencoba lagi lain waktu. Cinta untuk penggemarku di White," tulisnya dalam sebuah foto.

Ia juga menuliskan dalam kolom keterangan, "Aku tidak tahu apa yang terjadi teman-teman. Sudah sangat bersemangat untuk tampil dan berangkat ke lokasi tapi katanya dibatalkan."

Pihak kelab malam White belum mengumumkan keterangan apa pun melalui akun Instagram-nya. Hingga berita ini ditulis, masih tertera bahwa kelab malam tersebut akan dibuka pada 13 Juni 2019 waktu setempat.

Sebelumnya, pembukaan kelab malam pertama di Arab Saudi memang menuai pro dan kontra.Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi (GEA) pada hari Kamis membantah telah memberikan lampu hijau untuk pembukaan kelab malam tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di akun Twitter resminya, GEA mengumumkan pembukaan investigasi atas kabar tersebut.

"Menurut informasi yang diberikan kepada GEA, acara (Project X) itu melanggar prosedur hukum dan peraturan yang berlaku, dan belum disahkan oleh badan tersebut," kata pernyataan itu.
(srs/tia)


Photo Gallery

0 Response to "Ne-Yo Gagal Tampil di Pembukaan Kelab Malam Pertama Arab Saudi"

Posting Komentar