Lorde Sebut Album 'Melodrama' Proses Menjadi Dewasa

Jakarta - Ternyata sudah dua tahun setelah Lorde merilis album keduanya yang bertajuk 'Melodrama' (2018). Ia pun mengenang makna album itu baginya.

Lewat fitur Insta Story yang diunggahnya, pelantun 'Royals' itu mengungkapkan bagaimana album tersebut memulihkan dirinya dan menjadi proses pendewasaan baginya.

"Pada masa itu aku merasa sangat kosong, aku tidak terlalu mengerti bagaimana merekam album dan merasa perih, dan lalu aku merilis apa yang membuatku kosong dan pelan-pelan itu mengisiku lagi," tulis Lorde.

Dalam tulisannya itu, ia juga berkaca tentang sejauh apa dirinya mendewasakan diri sejak masa-masa pembuatan album tersebut.

"Aku seperti bayi yang bekerja untuknya (album), begitu banyak emosi dan pembelajaran di setiap waktu. Aku merasa begitu bertumbuh sejak masa-masa itu," kenangnya.

Di akhir tulisannya itu, Lorde juga membeberkan bahwa dirinya kini tengah dalam penggarapan album baru. "Yang ketiga tengah dipanggang di oven," tutupnya.

'Melodrama' merupakan album yang memuat sejumlah lagu di antaranya 'Green Light', 'Liability' dan 'Homemade Dynamite'.

Album tersebut mendapatkan nominasi sebagai Album of the Year pada Grammy Awards 2018.
(srs/doc)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

0 Response to "Lorde Sebut Album 'Melodrama' Proses Menjadi Dewasa"

Posting Komentar