Besok Konser di Jakarta, Apa Saja Lagu yang Disiapkan Mike Shinoda?

Jakarta - Mike Shinoda bakal konser di Jakarta pada Rabu (4/2/2019). Datang tidak bersama Linkin Park, apa saja lagu yang akan dibawakannya?

Seperti diketahui, Mike Shinoda datang dalam rangka promosi album barunya, 'Post Traumatic'. Itu adalah album yang personal dan menumpahkan banyak emosi di dalamnya.

Dilihat dari beberapa konser sebelumnya di negara lain, Mike Shinoda mencapurkan beberapa lagu untuk disajikan di atas panggung.

Selain tentunya lagu-lagu miliknya punya porsi yang lebih, hits dari Linkin Park tidak mungkin ditinggalkan. Mike Shinoda juga biasa membawakan lagu-lagu dari Fort Minor.

Yang jelas, konser itu dijanjikan bakal begitu emosional bagi Mike Shinoda. Adib Hidayat sebagai Pengamat Musik menyebut ada kisah sentimentil di dalam album yang akan disampaikan oleh Mike Shinoda.

"Dia pernah bikin soundtrack-nya 'The Raid' judulnya 'Suicide'. Kemudian setelah meninggalnya Chester Bennington dia merasa bersalah kenapa dia membuat cerita 'Suicide' itu sebagai pelarian. Itu dia curahkan dalam albumnya, makanya begitu emosional," ujar Adib Hidayat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/6).

Meskipun tak semua lagu dalam albumnya bercerita mengenai kesedihan dan depresi, namun Adib memperkirakan akan ada banyak penonton yang menangis karena larut dalam suasana di konser itu nanti.

Terlebih lagi, Adib melihat rangkaian tur yang dijalani oleh Mike Shinoda sebagai proses penyembuhan diri.

"Jadi turnya bukan sekadar road show, tapi juga sebagai healing. Mike Shinoda bisa menjadi dirigen yang bagus biar bagaimana penonton yag mengalaminya jangan merasa sendirian," tutur Adib.

Simak Video "Gelar Konser di Jakarta, Mike Shinoda Minta Makanan Asia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)


0 Response to "Besok Konser di Jakarta, Apa Saja Lagu yang Disiapkan Mike Shinoda?"

Posting Komentar