Sendunya Isyana Sarasvati dalam Video Musik 'Untuk Hati yang Terluka'

Jakarta - Isyana Sarasvati baru saja merilis 'Untuk Hati yang Terluka' sebagai single perdana untuk albun ketiga. Bersama dengan dikeluarkannya lagu itu, penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 itu sekaligus merilis video musiknya.

Jordan Marzuki didapuk sebagai sutradara dari video klip tersebut. Isyana pun mengaku sudah ingin bekerja sama dengan Jordan sejak lama.

"Aku cita-cita banget bisa kerja sama dengan beliau. Kami godok bareng-bareng konsepnya, aku kasih tahu detail visual yang aku ingin banget tampilin, terus sisanya aku bebasin dia menginterpretasikan lagunya karena aku sudah percaya banget," kata Isyana ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).


Dalam videonya tersebut, Isyana tampil mengenakan piayama berwarna hitam. Ia tampak sendu di dalam kamarnya yang berwarna serba putih. Di balik jendela ada sejumlah orang yang menunggunya di luar.

Adegan berganti, seorang perempuan menghampirinya dari balik kaca. Namun ia terlihat enggan menghiraukan. Ia malah memilih merendam dirinya dalam bak mandi dengan sejumlah mainan bebek mengapung di dalamnya.

Bagi Isyana, setiap hal yang dia tampilkan dalam video klipnya menggambarkan sebuah makna. Misalnya mengenai perempuan yang menghampirinya di jendela.

"Bagian yang membuka tirai ada sosok wanita, itu idenya dari aku, menggambar ada momen di mana aku ada di titik terendah. Wanita itu maksudnya masa lalu yang membawa aku ada di titik terendah itu," jelasnya.


Tapi ketika aku malah pergi, pada saat aku justu melawan, aku menganggap titik itu sebagai hal yang membawa aku ke yang sekarang dan aku bersyukur banget ada di titik itu," sambungnya.

Selain itu, ada pula detail yang tampil dalam video klip tersebut juga merupakan ide dari Jordan Marzuki. Misalnya saat adegan Isyana berendam di bak mandi dengan mainan bebek.

"Pada saat aku di bathtub tuh ada bebek yang masih berdiri, ada yang sudah kebalik, itu menggambarkan berbagai macam keadaan emosional," tuturnya.


Meski bercerita beberapa detail dari video itu, namun Isyana enggan membocorkan keseluruhan makna yang ada didalamnya.

"Biar yang melihat bebas menginterpretasi itu tentang apa," ucapnya.

Simak Video "Isyana Sarasvati Sebut Album Ketiganya Bakal Beda dan Berwarna"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Sendunya Isyana Sarasvati dalam Video Musik 'Untuk Hati yang Terluka'"

Posting Komentar