Dari Youtuber Jadi Vokalis, Fathia Izzati Serius Bikin Konten Musik

Jakarta - Youtuber sekaligus vokalis band Reality Club, Fathia Izzati mendapat kesempatan untuk menjadi next YouTube Pop-Up Space Jakarta yang ketiga. Kali ini, difokuskan pada kreator yang beraliran musik, agar dapat mengikuti pelatihan khusus untuk festival terbesar YouTube, yaitu YouTube FanFest Indonesia.

Untuk channel-nya kali ini, ia membuat konten mengenai musik. Sebuah video singkat yang menceritakan tentang kapan momen yang pas untuk mendengarkan musik.

"Hari ini aku syuting di Pop-Up Space Jakarta. Sekarang konsepnya itu tentang musik. Jadi hari ini aku ngomongin tentang musik. Jadi kayak sketsa gitu sih. Ngasih tahu kayak basicly. One music is good. Soalnya banyak scene-scene gitu. Nanti misalnya lagi bete, nyalain musik kayak bakal seneng lagi gitu," ujarnya kepada detikHOT di Art 1: New Museum, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017).


"Video aja. Ngomongin kayak kapan sih momen-momen yang enak buat dengerin musik gitu. Jadi tadi udah ngeshoot opening sama closing. Sekarang lagi mau ngeshoot scene ice breaking. Jadi kayak misalnya ada dua orang, kalau nggak Ada musik kayaknya kentang aja gitu. Krik-krik. Jadi kalau Langsung dipasang jadi kayak happy," bebernya melanjutkan.
Fathia IzzatiFathia Izzati Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Fathia Izzati terpilih di YouTube Pop-Up Space Jakarta yang ketiga ini lantaran banyaknya subscriber yang ia miliki. Wanita berambut pendek itu pun mengungkapkan kegembiraannya.

"Excited sih. Karena tahun lalu aku ikut ke Pop-Up Space, tapi bukan di space aku sendiri. Aku waktu itu kolaborasi sama Eka Gustiwana (produser musik) sama banyak youtuber lain. Tapi itu bukan space aku. Jadi sekali nya dapet studio, oh so cool!" tuturnya semringah di sela-sela istirahat syuting.


Tak hanya itu, di videonya tersebut ia pun juga akan memakai musik dari Dari grup bandnya sendiri untuk backsound nya.

"Sekarang aku lagi fokus sama Reality Club, tapi coba lagi mimpin juga YouTube channel aku. Tapi ini pas banget. Soalnya nanti di video ini, semua lagu-lagu yang dipakai dari Reality Club sendiri. Jadi biar nggak kena copyright juga kan. Pakai lagu sendiri sekalian promosiin album," pungkasnya.
(hnh/dar)

Photo Gallery

0 Response to "Dari Youtuber Jadi Vokalis, Fathia Izzati Serius Bikin Konten Musik"

Posting Komentar