Melly Goeslaw Siapkan Konser Intim

Jakarta - Terakhir Melly Goeslaw menggelar konser tunggal pada 2013. Sudah empat tahun berlalu, sang ratu soundtrack itu ternyata tengah mempersiapkan konser lagi.

Konsernya kali ini memang dilakukan dengan konsep lebih intim. Skalanya pun tak sebesar konser-konser sebelumnya, tapi tentu saja cukup menarik.

Pelantun 'Ayat-ayat Cinta' tersebut mengambil tema 'An Intimate Night', sebuah pertunjukan dengan konsep up close and personal. Melly sepertinya akan lebih dekat dan berinteraksi lebih jauh dengan 'Temennya Melly', sebutan dari fans istri Anto Hoed tersebut.

Kiprah Melly di dunia musik memang sudah begitu panjang. Tak cuma itu, ia piawai menyanyi, menggubah lagu hingga menulis novel bahkan jadi produser film.

Banyak hits yang telah diciptakannya selama berkarier di dunia musik. Melly juga sepertinya akan bernostalgia melalui soundtrack film 'AADC' yang legendaris.

Nama-nama besar seperti Ari Lasso, Krisdayanti hingga Rossa juga pernah dibuatkan lagu olehnya. Sampai sejauh ini, Melly Goeslaw telah meluncurkan empat album solo, sembilan original soundtrack dan enam album bersama band Potret.

Konser yang diselenggarakan oleh ABM Entertainment tersebut bakal digelar pada 30 September 2017 di Titan Center Bintaro, Jakarta Selatan.

(nu2/mau)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

0 Response to "Melly Goeslaw Siapkan Konser Intim"

Posting Komentar