Goyangan di Video Klip 'De Nada' Disebut Vulgar, Ini Kata Denada

Jakarta - Dalam lagu terbarunya yang berjudul 'De Nada', penyanyi Denada menuai kontroversi akibat melakukan Twerk di dalam video klip tersebut. Kali ini Denada angkat bicara mengenai Karyanya yang berkolaborasi dengan raper, Jflow dan JEIA tersebut.

Ia pun menyebut apa yang dilakukannya dalam klip tersebut adalah hal yang lumrah.

"Di klip itu saya pake stoking pake celana pendek tanktop yang mana sebenarnya orang kita lihat banyak yang makai sehari-hari gitu ke mall," buka Denada usai mengisi Opera Van Java, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Kendati Denada berpendapat mengenai kostum yang lumrah dipakai untuk orang Indonesia kebanyakan. Menurutnya hanya kalangan tertentu saja yang tak suka dengannya.

"Kita nggak usah ngomong ke club ya kita ke mall pasti kita liat banyak yang makai itu bagaimana celana pendek tanktop, jadi kenapa itu jadi masalah mungkin karena saya yang pakai kurang lebih begitu," tegas Denada.

Diketahui video yang menuai kontroversi tersebut, resmi diluncurkan belum lama ini melalui akun YouTube JFlow. Akibat goyanganya itu mantan pacar Ihsan Tarore menuai kritikan pedas.
(fbr/doc)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Goyangan di Video Klip 'De Nada' Disebut Vulgar, Ini Kata Denada"

Posting Komentar