Denada Bicara di Balik Pembuatan Video Klip 'De Nada'

Jakarta -

Lagu terbaru Denada yang berjudul 'De Nada' menuai kontroversi di lewat penampilan Denada bergoyang Twerking di video klip. Denada pun bicara mengenai proses kreatif di balik video klip tersebut.

Ia menyebut proyek lagu teranyarnya kali ini bukan main-main dan tak menganggap enteng. Terlebih dalam klip ini ia ada rapper, Jflow dan JEIA yang ia impikan untuk bisa diajak bekerja sama.

"Sebenernya yang lama proses kreatifnya rapatnya meetingnya mau dibawa ke mana trus brainstorming yang buat panjang. Karena buat saya ini bukan project yang main main saya udah lama sekali memimpi-mimpikan udah punya, apa namanya project seperti ini. Seniman musisi seperti Jflow, JEIA, i dont take it lie, saya nggak anggep enteng gitu," ujar Denada usai mengisi Opera Vans Java, Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Proses syuting video klip ini diakui Denada berjalan dengan cepat.

"Jadi buat saya ketemu berkali-kali, brainstorming berkali-kali. Syuting sih sehari jadi waktu itu kita bener bener dari sore sampai subuh, take lagu itu," imbuhnya.

Di samping itu dirinya juga mengungkap bahwa banyak menggunakan bahasa yang berbeda. Yakni Bahasa Inggris, Spanyol dan yang tak kalah menarik adalah bahasa Batak.

"Kalau temen-temen belum lihat denger di dalam lagu itu, kita ngerap atau kita menyanyikan lagu itu dengan di dalam lagu itu ada tiga bahasa. Jadi ada bahasa Inggris bahasa Spanyol dan ada bahasa Batak jadi saya nge-rap pake bahasa Batak," urai Denada.


(fbr/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Denada Bicara di Balik Pembuatan Video Klip 'De Nada'"

Posting Komentar