Pengalaman Buruk Via Vallen Saat Manggung

Pengalaman Buruk Via Vallen Saat ManggungFoto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sebelum menjadi bintang dangdut dengan nama besar saat ini, rupanya Via Vallen memiliki pengalaman buruk. Ia pernah mengalami pelecehan dengan dicolek penonton usai manggung di kota Jombang.

''Ada sih pengalaman panggung yang nggak ngenakin ya. Dulu pernah dicolek sama penonton, karena nggak ngerasa apa ini tuh harus bener-bener diamanin nih harus ada yang jagain harus ada yang ngawal kaya gitu, jadi udah istilahnya diumbar lah istilahnya,'' kata Via Vallen kapada detikHOT, usai mengisi OVJ Trans7, Selasa (26/9/2017).

''Jadi tuh abis itu penonton seenaknya aja pegang-pegang pas turun panggung,'' tambahnya.

Lantaran tak terima di perlakukan tidak senonoh, Via pun membela diri. Hingga akhirnya polisi datang dan mengamankan orang tak bertanggung jawab tersebut.

''Abis itu berantem-berantem di situ juga aku tonjokin orangnya pas turun panggung, terus Via berhenti nggak mau jalan jadi langsung Via tonjokin dia. Akhirnya polisinya dateng misahin dia juga," beber Via.

Alhasil usai mendapat pengelaman buruk tersebut, pelantun lagu 'Sayang' itu kini lebih ekstra hati-hati. Pedangdut koplo itu pun berharap agar tidak ada kejadian seperti lagi.

''Iya apalagi bener-bener harus dijaga harus bener-bener steril jangan sampe kejadian seeprti itu terulang lagi,'' tukas perempuan kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu.
(fbr/srs)


Photo Gallery

0 Response to "Pengalaman Buruk Via Vallen Saat Manggung"

Posting Komentar