NOAH Bakal Bocorkan Isi Album Kedua Saat Konser di Bandung

Bandung - Band NOAH bakal beri kejutan saat menggelar konser di Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Sabtu 16 September 2017.

Dalam konser bertajuk 'Road to New Album' itu Ariel CS bakal membocorkan sejumlah lagu baru yang masuk dalam album kedua mereka.

"Tanggal 16 nanti kita akan bawakan beberapa lagu baru. Termasuk lagu yang lirik bahasa inggris," ujar sang vokalis Ariel saat menggelar konferensi pers di salah satu kafe di Kota Bandung, Kamis (14/9/2017).


Ariel mengungkapkan lagu-lagu baru tersebut dipastikan akan berbeda dengan album sebelumnya. "Kita buat sound yang sesuai dengan jaman sekarang. Jadi sound yang terdengar akan sangat berbeda saat kita pertama mengeluarkan album tahun 2002 lalu," ucapnya.

Selama konferensi pers berlangsung Ariel masih enggan menyebutkan judul album kedua NOAH. Namun nantinya dalam album baru tersebut akan ada 10 lagu baru yang beberapa diantaranya memiliki lirik bahasa inggris.

NOAHNOAH Foto: Tri Ispranoto/detikHOT
Band asal Antapani, Kota Bandung itu optimis jika lagu-lagu barunya nanti bisa diterima oleh masyarakat dan Sahabat NOAH di dalam atau luar negeri. Terlebih pengenalan lagu-lagu baru tersebut akan digelar di kampung halaman NOAH.

Nantinya konser band yang digawangi oleh Ariel, David, Uki dan Lukman itu dijadwalkan akan tayang secara live di salah satu stasiun TV swasta nasional.
(dar/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "NOAH Bakal Bocorkan Isi Album Kedua Saat Konser di Bandung"

Posting Komentar