SAGA Music Festival Digelar Desember di Bali

Jakarta - Satu lagi festival musik yang sayang bila dilewatkan akan kembali digelar. Festival tersebut bertajuk SAGA Music Festival.

Festival yang diadakan oleh ALL IN Entertaiment itu akan diselenggarakan selama dua hari di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 28 hingga 29 Desember 2017.

Tahun ini merupakan tahun pertama diselenggarakannua SAGA Music Festival dengan 'The Beginning' sebagai temanya.

"Festival ini memadukan tiga hal, yaitu musik, makanan, dan art menjadi satu," ungkap Jason dari ALL IN Entertaiment dalam konferensi pers yang diadakan di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Penyelenggara acara mengungkapkan ada filosofi tersendiri di balik penamaan SAGA Music Festival. Nama Saga berarti sebuah cerita panjang dari serangkaian perjalanan heroik.

"Maka itu kami berharap festival ini akan berumur panjang dan juga menjadi legenda," kata Jason lagi.

Akan ada dua panggung yang memeriahkan SAGA Music Festival. The Gate of the Gods merupakan panggung utama dengan kapasitas 20 ribu penonton. Sedangkan Night at Temple merupakan panggung kedua dengan kapasitas sebanyak 8 ribu penonton.

Garuda Wisnu Kencana sendiri dapat menampung sebanyak 45.000 penonton.

Sejumlah pengisi acara dijadwalkan akan mengisi acara tersebut. Di fase pertama, DJ Snake, Chris Lake, Dropgun, FKJ (French Kiwi Juice), Marc Benjamin, TWRK, Jesse Wilde, Rave Republic, dan lain-lain diumumkan akan memeriahkan acara.

Ada pula sejumlah musisi elektro Indonesia yang akan menjadi penampil, mereka adalah DJ Yasmin, Tenjo. hingga Dipha Barus.

Tiket presale dimulai dari harga Rp 300 ribu, Rp 650 ribu, Rp 850 ribu, dan VIP presale Rp 2,4 juta untuk terusan 2 hari.

Sedangkan harga normalnya mulai dari Rp 715 ribu untuk regular, Rp 1,4 juta untuk VIP, Rp 2,5 juta untuk VVIP, Rp 30 juta hingga Rp 45 juta untuk sofa VIP nett per hari, serta Rp 70 juta untuk sofa VVIP.
(srs/dar)


0 Response to "SAGA Music Festival Digelar Desember di Bali"

Posting Komentar