Konser '#TNDMT Glenn Fredly untuk Slank' Terasa Segar dan Spesial

Jakarta - Konser '#TNDMT Glenn Fredly untuk Slank' digelar pada Sabtu (30/9/2017) malam. Pertunjukan yang penuh kejutan itu pun berakhir terasa segar dan spesial.

Glenn mengadakan konsernya di Gandaria City, Jakarta Selatan. Pukul 20.05 WIB, ia memulai aksinya dengan nuansa blues lewat lagu 'Sympathy Blues'.

Kemudian, Glenn Fredly masih melanjutkan dengan tembang-tembang lawas Slank, yakni Pulau Biru, Kirim Aku Bunga, Foto Dalam Dompetku, dan Full Moon Blues. Setelahnya, ia memanggil musisi pertama pendukung acara dan terlihat Dewa Budjana.

"Waktu ide ini muncul kita sudah melaksanakan kebiasaan ini tahun lalu untuk Ruth Sahanaya tapi di tempat yang berbeda. Tapi saat untuk Slank saya memang sudah kepikiran harus ada mungkin ini yang pertama di peta musik Indoensia," ujar Glenn kepada ratusan penonton.

Dari Dewa Budjana, Glenn Fredly mulai mengeluarkan beberapa pendukung konser. Kali ini, hadir Bonita dan juga Young Lex yang membawakan lagu 'Preman Urban'.

Dalam konsernya itu, Glenn ternyata memberi kesempatan terhadap beberapa musisi untuk bernyanyi. Seperti yang terlihat dalam penampilan band Kelompok Penerbang Roket yang menyanyikan 'Bang-bang Tut' serta musisi Papua Original.

Situasi pertunjukan mulai mencair usai Glenn Fredly ternyata memberi tempat terhadap komika perempuan bernama Sakdiyah Ma'ruf untuk melakukan stand up comedy. Hal itu pun membawa kesegaran buat penonton yang menyaksikan hingga tertawa lepas.

Setelahnya, Glenn Fredly kembali mengajak penonton bergoyang dengan lagu irama hiphop ditampilkannya bersama grup Laid This Bite. Single 'Gadis Seksi' dibawakan mereka begitu enak dalam menikmati malam minggu.

Selanjutnya, Glenn memanggil rekannya Tompi dan Bertha. Membawakan lagu Balikin, Tompi dan Bertha pun saling unjuk kebolehan memainkan suara.

Usai memberi kejutan komika, kini Glenn Fredly tak berhenti membuat hal yang di luar dugaan. Ia memanggil Najwa Shihab untuk bicara dihadapan penonton soal kisahnya.

Kemudian, Glenn juga menghadirkan anggota paduan suara. Aksi mereka pun membuat banyak penonton utk bertepuk tangan meriah.

Di sesi akhir, Glenn Fredly mengibarkan bendera Slank. Ia juga tak lupa membawakan lagu-lagu andalan band yang digawangi Kaka cs, seperti Mars Slankers, Terlalu Manis, dan Kamu Harus Pulang.

"Ini malam luar biasa sekali Slank memang memiliki banyak karya," tutur Glenn.

Konser '#TNDMT Glenn Fredly untuk Slank' di malam itu merupakan sajian yang sangat tak terduga. Lewat pertunjukan itu, Glenn seakan mendapat kado ulang tahunnya yang ke-42 tahun. Keren, Glenn Fredly!
(mau/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

0 Response to "Konser '#TNDMT Glenn Fredly untuk Slank' Terasa Segar dan Spesial"

Posting Komentar