Lagu 'Sayang' Meledak, Via Vallen Merasa Tak Sia-sia Berjuang

Jakarta - Pedangdut Via Vallen mendadak menjadi perbincangan belakangan ini. Hal itu tak lepas dari lagunya berjudul Sayang, yang meledak di pasaran.

Via Vallen pun begitu senang karena hal tersebut. Ia merasa perjuangannya tak sia-sia selama ini membawakan lagu Sayang.

"Senang banget, nggak sia-sia perjuangan selama ini untuk membawakan lagu ini dari panggung ke panggung karena memang nggak gampang," ujar Via kepada detikHOT ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat (29/9/2017) malam.

Bagi Via, lagunya itu mempunyai cerita panjang. Pertama kali membawakannya di tahun 2014, diakuinya sama sekali tak ada orang yang tertarik terhadap karyanya tersebut.

Via VallenVia Vallen Foto: Noel/detikHOT

"Sudah dari tahun 2014 dulu pas dangdutan sama OM Sera di Jawa. Bawain pertama di alun-alun Madiun sama sekali nggak ada yang ikut. Padahal Via ngerasa lagu ini enak. Aku ngerasa lagu ini cocok buat single aku makanya aku ngotot bawain terus," ungkap Via Vallen.

"Pas pertama bawain lagu ini bener-bener orang nggak tahu, sampai setahun mereka baru bisa nyanyi bareng. Baru dari situ Via bawa lagu ini ke TV nasional lewat label dan label Via setuju. Makin enak tuh promo dari TV dan alhamdulilah masyarakat menerima dengan baik. Perjuangan selama ini nggak sia-sia. Mau tampil di mana aja di luar pulau, Via diminta tetap nyanyi lagu Jawa," lanjutnya.

Lagu 'Sayang' sendiri telah dilihat 52 juta orang melalui Youtube hingga saat ini. Via pun tak pernah membayangkan akan sesukses ini.

"Iya nggak nyangka segitu banyak," pungkas Via Vallen.
(mau/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Lagu 'Sayang' Meledak, Via Vallen Merasa Tak Sia-sia Berjuang"

Posting Komentar