Voice of Baceprot Gempur Synchronize Fest 2017

Jakarta - Voice of Baceprot membuka penampilan di panggung District Stage pada gelaran hari pertama Synchronize Fest 2017 hari ini. Trio metal beranggotakan Firda Kurnia (vokalis), Eusi Siti Aisyah (drummer) dan Widi Rahmawati (bassist) ini belakangan memang mendapat perhatian yang besar dari berbagai media baik dalam maupun luar negeri.

Pasalnya, penampilan ketiga perempuan berhijab di anggap mendobrak dan menantang stereotipe gender yang beredar di masyarakat. Ketiganya merupakan siswi sebuah SMK di Garut.


Malam itu, Voice of Baceprot naik panggung tepat waktu yakni 18.30 WIB. Di layar panggung terdapat tulisan, "The Other Side of Metalism" yang bisa dikatakan tepat dengan citra yang mereka representasikan.
Voice of Baceprot Gempur Synchronize Fest 2017 Voice of Baceprot Gempur Synchronize Fest 2017 Foto: Asep Syaifullah

Dengan gahar, Voice of Baceprot memanaskan penonton yang tampak penasaran dengan aksi panggung mereka dengan sejumlah lagu-lagunya, di antaranya 'Justify' dan 'The Enemy of Earth is You'.

"Ayo tangannya ke atas semuanya, dong!" seru Firda di hadapan penonton yang memenuhi Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017).


Voice of Baceprot masih menggempur penonton Synchronize Fest dengan beberapa lagunya yang terdengar begitu cadas. Beberapa bulan lalu, akun Facebook Voice of Baceprot pernah menuliskan, "Perempuan gagah itu adalah perempuan yang berani berdiri di atas stage dengan percaya diri hingga mampu menggerakkan para metalhead."

Di panggung Synchronize Fest 2017, mereka membuktikan, tulisan itu bukanlah isapan jempol belaka.

Ini dia penampilan-penampilan seru di Synchronize Fest hari pertama:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga: Yuk! Senang-senang di Synchronize Festival 2017
(srs/mah)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Voice of Baceprot Gempur Synchronize Fest 2017"

Posting Komentar