Kolaborasi Isyana, Afgan, dan Rendy Pandugo di Ramadhan Jazz 2018

Jakarta -

Kolaborasi antara Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, dan Afgan turut mewarnai serunya Ramadhan Jazz 2018. Penampilan dibuka oleh Rendy Pandugo yang membawakan 'Silver Rain' di atas panggung.

Malam itu Rendy Pandugo tampak energik bernyanyi sambil memainkan gitarnya. Selepas Rendy turun panggung giliran Afgan yang naik panggung menyanyikan 'Love Again'.

Penonton menduga Isyana Sarasvati yang akan tampil setelahnya. Rupanya penonton terkecoh, yang naik ke atas panggung malah kedua pemandu acara malam hari itu.

Tampaknya sang penyanyi yang ditunggu-tunggu belum rampung berkemas. Tak lama setelahnya, Isyana naik ke atas panggung membawakan 'Kau Adalah'.

Penampilan Isyana rupanya telah dinanti-nanti oleh para penonton malam hari itu. Hal tersebut tampak karena sejumlah orang yang datang langsung ikut bernyanyi begitu penyanyi asal Kota Kembang tersebut naik panggung.

"Boleh ikut nyanyi semuanya?" tanya Isyana kepada para penonton yang hadir di Lapangan Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018). Tentunya seperti yang sudah ditebak penggemar Isyana pun langsung ikut bernyanyi.

Panitia Ramadhan Jazz tampaknya masih betah membuat penonton menanti. Di tengah-tengah penampilan ketiga penyanyi tersebut, MC kembali naik ke atas panggung dan mengajak ketiga penyanyi tersebut berbincang-bincang mengenai produk sponsor mereka.

Padahal penonton tampak telah menantikan lagu berikutnya. Untungnya perbincangan selingan tersebut tak berlangsung lama.

Penantian penonton lunas terbayar oleh lagu 'Heaven' yang dibawakan oleh ketiganya dengan apik. Lagu tersebut pun berhasil membuat para pengunjung yang hadir bernyanyi bersama.

Meski membuat penggemarnya sedikit menunggu, beruntung Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo berhasil tampil prima dan membuat penantian para penonton tak sia-sia.


(srs/doc)

0 Response to "Kolaborasi Isyana, Afgan, dan Rendy Pandugo di Ramadhan Jazz 2018"

Posting Komentar