Rasa Gelisah Jadi Inspirasi Album Baru Shawn Mendes

Jakarta - Shawn Mendes buka-bukaan mengenai rasa gelisah dan gejala kecemasan yang mengilhaminya dalam pembuatan lagu-lagu di album ketiganya.

Penyanyi asal Kanada tersebut memang baru saja merilis albumnya pada Jumat (25/5/2018) pekan lalu.

Dalam single 'In My Blood', Shawn Mendes menuliskan perjuangannya mempertahankan kesehatan mentalnya. Ia pun mengatakan bahwa ia ingin jujur dalam karyanya yang terasa personal tersebut.

"Ini semua tentang kejujuran," ungkapnya kepada NME dalam sesi Biggest Weekend Radio 1, dikutip pada Senin (28/5).

"Hal itu (kejujuran) adalah sesuatu yang selalu aku perhatikan dari artis lainnya. Itu mengapa aku mencintai (karya-karya) Ed (Sheeran) dan (John) Mayer sungguh-sungguh," tambahnya.

Menurut penyanyi berusia 19 tahun tersebut, ia ingin terus menerus jujur dalam karyanya. Baginya, seorang musisi harus mengumpulkan keberanian untuk benar-benar mengatakan apa yang ia rasakan.

"Aku rasa aku akan terus berproses menjadi lebih dan lebih jujur sebagaimana usiaku menua. Aku pikir ini hanya awalan," terangnya.

"Kamu harus memulai pada suatu titik, dan mulai mengatakan tentang, 'Ini yang aku rasakan, terima atau tinggalkan'. Itulah hidup," sambungnya.
(srs/mau)


Photo Gallery

0 Response to "Rasa Gelisah Jadi Inspirasi Album Baru Shawn Mendes"

Posting Komentar