Via Vallen Ajak 'Meraih Bintang' untuk Asian Games 2018

Jakarta - Via Vallen dipercaya untuk membawakan lagu resmi Asian Games 2018. Ia mengajak pendengarnya untuk 'Meraih Bintang'.

Lagu tersebut baru saja dirilis beberapa hari lalu lewat channel YouTube Ascada Musik. Hingga saat ini, lebih dari 63 ribu lebih orang sudah mendengarkannya.

Dari awal, 'Meraih Bintang' disuguhkan dengan musik yang bersemangat. Meski Via Vallen dikenal sebagai pedangdut, tapi musik khasnya justru tidak terlalu kental di lagu tersebut.

Single itu justru lebih banyak diwarnai dengan unsur musik elektronik khas lagu pop modern. Beat-beat yang mengundang semangat juga terdengar mengiringi suara merdu wanita 26 tahun itu.
Dari dapur lirik, kalimat-kalimat keoptimisan dikumandangankan Via Vallen. Ada juga bait yang mengajak pendengarnya untuk ikut meramaikan pesta olahraga itu.

'Meraih Bintang' diciptakan oleh Parlin Burman Siburian alias Pay. Sedangkan Via Vallen dipilih karena dinilai punya penggemar yang begitu banyak.

"(Via Vallen) merupakan artis muda dan mempunyai penggemar cukup luas dari atas ke bawah dan membawakan musik dangdut yang menurut kami bisa memopulerkan lagu tema Asian Games kali ini," kata Syanda Kunto,
Komunikasi Panitia Pelaksanaan Asian Games 2018.

[Gambas:Youtube]


(dar/mau)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

0 Response to "Via Vallen Ajak 'Meraih Bintang' untuk Asian Games 2018"

Posting Komentar