Ssst! Ini Bocoran Album Baru Anne Marie

Jakarta -

Penyanyi asal Inggris Anne Marie tahun ini merilis album bertajuk 'Speak Your Mind'. Akan tetapi, ia sudah memiliki gambaran mengenai album selanjutnya yang akan ia garap.

Beberapa waktu yang lalu, pelantun 'FRIENDS' tersebut menyambangi Jakarta. Dalam kunjungannya itu, detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan Anne Marie.


Dari perbincangan tersebut, ia mengatakan dirinya menginginkan album yang jujur dan personal. Baginya, ia selalu ingin jujur terhadap karya yang diproduksinya.

"Akan tetap terasa sangat aku banget dan aku akan tetap berusaha jujur dalam menulis semua lagu," ujarnya.

Anne Marie membeberkan album tersebut akan digarap sepenuhnya di London, Inggris. Sambil menunggu waktu hingga ia siap masuk studio kembali, dirinya juga tengah berencana untuk menulis lagu-lagunya di Ibu Kota negara asalnya itu.

Hal tersebut dilakukannya agar ia dapat fokus menulis lagu dan hal itu dirasa baik untuknya.

"Untuk album selanjutnya, jadi bila untuk albumku yang sekarang ('Speak Your Mind') aku menulis semua lagunya di mana saja," kata Anne Marie.

"Untuk album selanjutnya, akan kukerjakan sepenuhnya di London. Prosesnya akan berbeda dan aku pasti bisa lebih fokus dan itu bagus," lanjutnya.

(srs/ken)


0 Response to "Ssst! Ini Bocoran Album Baru Anne Marie"

Posting Komentar