Tak Ingin Sakit Lagi saat Tur, Ini yang Dilakukan Anne Marie

Jakarta -

Jadwal tur yang padat rupanya membuat penyanyi asal Inggris, Anne Marie, pernah jatuh sakit saat sedang berpergian menjalani tur. Tak hanya sekali, ia mengingatnya pernah beberapa kali jatuh sakit.

"Ya, seringkali aku sakit saat tur dan itu sangat menyedihkan, karena aku sudah makan makanan sehat dan berolahraga namun tetap saja sakit," kisahnya pada detikHOT saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Aku sudah coba banyak minum air putih tapi mungkin karena aku selalu dikelilingi banyak orang, bisa jadi salah satu dari mereka ada yang sedang tidak sehat dan aku tertular," lanjutnya.

Menyadari pentingnya menjaga kesehatan saat tur, pelantun '2002' ini pun membeberkan kiat-kiatnya menjaga kebugaran selama tur.

"Aku beruntung karena di setiap hotel tempat aku menginap biasanya tersedia fasilitas gym. Aku berolahraga di sana dan sangat membantuku menjaga stamina. Aku juga berusaha makan makanan yang sehat," tuturnya.

Anne Marie mengaku dirinya adalah seorang vegetarian. Maka ia selalu menjaga pola makannya.

"Sebenarnya banyak terbang (menggunakan pesawat) juga tidak baik untuk tubuh," bebernya.

"Aku berusaha untuk hidup sehat dan bernyanyi dengan baik. Tapi aku juga tidak menjauhi ajakan untuk pergi ke kelab malam," ucapnya.

(srs/ken)


0 Response to "Tak Ingin Sakit Lagi saat Tur, Ini yang Dilakukan Anne Marie"

Posting Komentar