Gugup Reuni dengan Kidnap Katrina, Anang Hermansyah Disusul Arsy

Jakarta - Mantan vokalis band Kidnap Katrina, Anang Hermansyah, kembali disatupanggungkan berkat 90's Festival, sore ini. Para penggemar band '90-an tersebut langsung merapat ke panggung utama 90's Stage.

Sebelum manggung, Anang mengungkapkan kegugupannya sebelum naik panggung.

"Deg-gedan sih, tapi karena persiapan dua bulan latihan bareng mereka terus awal-awal sih iya, tapi lama-lama nggak. Emang nggak ada cara lain selain latihan," papar Anang Gambir Expo Kemayoran, Jakarat Pusat, Sabtu (10/11).

Kidnap Katrina bersama anang menyanyikan 5 lagu yang menghibur para pengemarnya di era '90-an.

Anang di posisisnya sebagai vokal langsung menyambut penonton dengan lagu pertama, 'Depresimania'.

"Dulu Kidnap Band lahir, album satu, hits satu bubar. Band sok ini. Abis itu bubar nggak sempet bikin tour. Alhamdulillah lagunya terkenang sampe sini," kenang Anang.

Anang juga berteri makasih mewakili teman-teman Kidnap Katrina, berkat 90's Festival ia bisa reunian dan kembali menghibur penggemar Kidnap.

"Kita merayakan comeback kita setelah ratusan tahun, berkat 90's Festival kita bisa reunian lagi, enggak terus terang acara ini acara yang luar biasa, yang dateng juga luar biasa pencinta musik 90-an," paparnya sambil bercanda dan dilanjutkan oleh lagu 'Biarlah'.

Lagu setelah itu disambut oleh lagu, 'Kesepian' yang diciptakan pendiri Koes Plus, Yon Koeswoyo.

"Lagu ini diciptakan oleh papanya Damon, almarhum Om Yon Koeswoyo," ujar Anang sembari mempersiapakan dirinya menyanyikan lagu berikutnya.

Di pertengahan pertunjukan tak terduga anak ketiga dari pasangan Anang Asyanty, Arsy datang menghampiri ayahnya yang sedang manggung.

"Gini nih kalau ngeband ditemenin anak. Ini anak yang nggak percaya apa istrinya. Terima kasih istri saya, Ashanty! Pemalu dia, nggak mau keluar" ujarnya sambil disambut tawa penonton.

Tonton video: Seru-seruan Main Games 90-an di The 90's Festival
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Gugup Reuni dengan Kidnap Katrina, Anang Hermansyah Disusul Arsy"

Posting Komentar