Akhir Pekan Seru Bareng Hailee Steinfeld sampai Dipha Barus

Jakarta - Sudah punya acara weekend ini? Kalau belum akhir pekan ini ada Hailee Steinfeld sampai Dipha Barus lo di SHVR Ground Festival (SGF) 2019.

Acara ini akan digelar sejak Jumat (6/9) sampai Sabtu (7/9) ini di ICE BSD, Tangerang.

Selain Hailee Steinfeld, perhelatan musik EDM ini menghadirkan line up asing seperti Cold Blue, Jeremy Sucker dan Afrojack.

Sementara dari jagoan lokal ada Dipha Barus, Andre Dunant, Atilla Syah, RBA, Weird Jenius sampai DJ Yasmin.

[Gambas:Instagram]

Pihak penyelenggara SHVR, Adhya Widyadhana, mengatakan, "Pada tahun sebelumnya, Shvr Ground Festival mengusung tema 'Rusian Cosmic'. Namun, untuk tahun ini agak bergesar ke arah luar angkasa sehingga memberi kesan yang berbeda dari tahun lalu dengan tema 'Galaxia Voyage'," dalam keterangan rilisnya.

Menyoal pembelian tiket bisa dilakukan di website resmi SHVR dan di gerai Indomaret.

Berikut daftar lengkap pengisi SHVR 2019 dari luar negeri: Above and Beyond, Adventure Club, Afrojack, Brennan Heart, Cold Blue, Darius, Didi Han, Ekali, Futurecode, Goldroom, Hailee Steinfeld, Jeremy Zucker, KSHMR, Myon, Nervo, Orjan Nilsen, Satin Jackets, Snakehips, Timmy Trumpet dan Valentino Khan X 4B X GTA.

Sementara deretan pengisi dari dalam negeri secara lengkapnya ada Andre Dunant, Anto Hogi, Attila Syah, Bleu Clair, Cream x Pdouble, Dela House, Dipha Barus, Downey, Fun On a Weekend, House Cartel, Indra7 x Aksara , Junkie Munkie, LTN, RBA, Remy Irwan, Resty, Riri Mestica x Thomas, Stan, Sunset People Project, Tripo, Weird Genius, dan Yasmin.

Simak Video "Hailee Steinfeld Siap Guncang SHVR Ground Festival 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)


Photo Gallery

0 Response to "Akhir Pekan Seru Bareng Hailee Steinfeld sampai Dipha Barus"

Posting Komentar