Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Musik

Jakarta - Nicki Minaj baru saja mengumumkan sebuah kabar yang mengejutkan. Melalui akun Twitter-nya, pelantun hits 'Anaconda' tersebut mengumumkan pensiun.

Melalui tweet tersebut, rapper berusia 36 tahun itu juga mengungkap alasannya. Keputusan Nicki untuk meninggalkan dunia musik disebabkan oleh keinginannya membangun keluarga.

"Aku memutuskan untuk pensiun dan berkeluarga. Aku tahu kalian semua bahagia sekarang," tulisnya.


"Kepada fansku, kuharap kalian tetap mendukungku hingga akhir. Aku sangat menyayangi kalian semua," pungkas Nicki. Kabar tersebut mendapatkan respons berbeda. Tak sedikit yang memberi selamat dan berterima kasih atas karya-karya yang dirilis oleh Nicki Minaj, namun ada juga yang mengaku kecewa.

"Kau pikir kami akan diam saja dan membiarkanmu pensiun?" ujar salah satu fans.

"Aku berharap Nicki bisa melakukannya bersamaan. Namun aku sangat bahagia pada akhirnya ia memutuskan berkeluarga," tambah lainnya.

Simak Video "Wah, Nicki Minaj Batal Tampil di Arab Saudi!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)


Photo Gallery

0 Response to "Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Musik"

Posting Komentar