Santai Sore Bareng Mellow Fellow di Soundrenaline 2019

Bali - Soundrenaline 2019 hari pertama telah dimulai. Sebelum melakukan 'ibadah' menonton Suede nanti malam, terdapat beberapa pilihan musisi yang tampil pada Sabtu (7/9/2019) di empat panggung yang ada.

Salah satunya adalah menyaksiakan penampilan Mellow Fellow di All Time Stage pukul 16.15 WIB.

Sekelompok musisi asal Filipina yang dipimpib oleh Ralph Lawrence Reyes atau Polo itu langsung menyapa para penonton yang hadir di Amphitheater Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali sore itu.

"Hei, apa kabar?" katanya lalu membawakan lagu pertama. Selepas lagu pertama, Polo kembali membangun percakapan dengan para penonton yang datang.

"Aku sangat suka makanan di sini, sangat pedas," ujarnya.

Sore itu, Mellow Fellow mengajak para penonton bersantai dengan sejumlah lagu-lagu mereka yang bernuansa jazz dan indie pop. Cuaca Pulau Dewata yang cerah berangin sore itu memang terbilang cocok dengan musik yang dilantunkan oleh mereka.

Sejumlah lagu yang dibawakan di antaranya 'Tired', 'You'll Be Alright', hingga 'Don't You Dare'.

Menjelang akhir, mereka juga membawakan 'Dancing' dan 'Best Friend' yang membuat penonton bergoyang ringan.

'How Was Your Day' yang versi aslinya dibawakan bersama Clairo menjadi lagu yang menutup penampilan mereka sore hari itu.

Berada di Pulau Dewata dan menyaksikan musik yang ringan dan enak untuk bersantai menjadi paduan yang ternyata cukup mengasyikan dan bukan pilihan yang keliru.

Simak Video "Keterangan Pihak Kepolisian Soal Penyebab Kecelakaan Nia Daniaty"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)


0 Response to "Santai Sore Bareng Mellow Fellow di Soundrenaline 2019"

Posting Komentar