Jakarta Akan Tutup Rangkaian 'Solitour 2016'

Jakarta - Perjalanan tur yang menampilkan penampilan dari Gerald Situmorang (gitar) dan Tommy Pratomo (saxophone), 'Solitour 2016' akhirnya akan mencapai titik terakhirnya. Titik terakhir dari tur tersebut adalah di Jakarta.

Sebelumnya, 'Solitour 2016' telah diadakan di enam kota, seperti di Malang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Bandung. Tur dimulai pada 13 November 2016 dan akan berakhir besok, 23 November 2016, bertempat di Shoemaker Studios, Cikini, Jakarta Pusat.

"Nggak disangka, musik instrumental yang kami bawakan bisa sampai dengan baik ke tempat-tempat yang kami singgahi," ujar Gerald melalui siaran pers yang diterima oleh detikHOT, Selasa (22/11/2016).

Gerald menambahkan, "Tapi yang paling penting, niat saya dan Tommy untuk menyapa dan berinteraksi secara langsung lewat musik instrumental yang kami bawakan berjalan dengan baik."

Dalam tur tersebut, mereka membawakan lagu-lagu dari album 'TND' milik Tommy Pratomo yang rilis 2015 lalu dan juga lagu-lagu dari materi album baru Gerald Situmorang yang berjudul 'Solitude'.

Tak hanya akan menampilkan duet Tommy dan Gerald, konser di Jakarta ini pula menampilkan Monita Tahalea, TJ Kusuma, Sri Hanuraga, Diki Chasmala, Jessilardus Mates, Saxx In The City, hingga Dimas Pradipta. "Banyak sekali teman-teman yang mendukung 'Solitour 2016', secara moral dan amplifikasi. Di titik terakhir ini seru banget kalau memang mereka bisa ikut bergabung," ucap Gerald.

Yang lebih unik lagi, panggung terakhir 'Solitour 2016' ini tidak menentukan berapa harga tiket yang harus dibayar. Penonton akan bebas untuk menentukan harga yang pantas mereka bayarkan untuk menikmati suguhan musik dari Tommy dan Gerald.

(srs/tia)

Photo Gallery

0 Response to "Jakarta Akan Tutup Rangkaian 'Solitour 2016'"

Posting Komentar