D'Cinnamons 'Kembali' Bersama Franco

Jakarta - Lama tidak terdengar namanya, D'Cinnamons kini hadir lagi ke dunia musik Indonesia. Kehadirannya ditandai dengan rilisnya single baru berjudul 'Kembali'.

Selain lagu baru, mereka juga hadir dengan format duet bersama Franco, band yang juga menjadi salah satu finalis Meet the Labels 2015. Proyek musik tersebut kemudian dikenal dengan nama Franco & D'Cinnamons.

Serunya lagu tersebut merupakan karya dari Aldisyah Latuihamallo, penyanyi Pop R&B. Yang mana hal tersebut membuat musiknya terdengar lebih asyik dinikmati meski hanya dengan petikan gitar saja.

"Lagu 'Kembali' yang dikemas dengan genre pop bernuansa akustik membuat lagu ini lebih sederhana dalam penyampaiannya," tulis keterangan pers yang masuk ke detikHOT, Selasa (22/11/2016).

"Dengan alunan petikan gitar yang indah serta karakter vokal yang kuat baik dari Franco maupun D'Cinnamons serta didukung oleh lirik lagu yang sangat romantis, berhasil membuat lagu ini menjadi lagu yang bersifat easy listening dan ear catching. Pendengar pasti akan langsung merasakan dan mengerti maksud dan feel dari lagu 'Kembali' ini," lanjutnya.

(dar/mmu)

0 Response to "D'Cinnamons 'Kembali' Bersama Franco"

Posting Komentar