Lagu Baru Noel Gallagher & The High Flying Birds Akhirnya Rilis

Lagu Baru Noel Gallagher & The High Flying Birds Akhirnya RilisNoel Gallagher Foto: Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta - Menjelang peluncuran album barunya, Noel Gallagher akhirnya merilis sebuah single. Kini lagu tersebut sudah bisa didengarkan melalui platform digital.

Lagu itu diberi judul 'Holy Mountain'. Selain dengan rekannya di Noel Gallagher & The High Flying Birds, ia juga bekerja sama dengan beberapa musisi lain, mereka adalah David Holmes dan Paul Weller.

"Itu adalah salah satu hal pertama yang aku dan David lakukan pada minggu pertama bekerja sama," ujar Noel yang dikutip dari NME, Senin (9/10/2017).


Tampaknya Noel begitu puas dengan hasil karya terbarunya ini. Bahkan ia mengklaim anak-anak pun bisa suka dengan 'Holy Mountain'.

"Aku langsung tahu itu akan menjadi single pertama. Ada begitu banyak kegembiraan di dalamnya. Sampai hari kematianku, itu akan menjadi salah satu musik favoritku yang pernah aku tulis, kedengarannya bagus. Anak-anak menyukainya, anak-anak saya semua menyukainya dan saya yakin 'anak-anak' akan menyukainya," kata Noel.

Lagu itu tidak akan berdiri sendiri. Noel Gallagher sudah menyiapkan album baru yang akan dirlis pada 24 November 2017.
(dar/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Lagu Baru Noel Gallagher & The High Flying Birds Akhirnya Rilis"

Posting Komentar