5 Lagu Piala Dunia Terpopuler Sepanjang Masa, Kamu Suka yang Mana?

Jakarta -

Selain soal permainan sepakbola, lagu tema setiap gelaran piala dunia selalu menjadi perhatian. Berikut lagu-lagu tema piala dunia terbaik sepanjang masa.

1. Wavin Flag - K'Naan

Hampir semua penggila bola boleh dibilang sangat akrab dengan lagu ini. Lagu berjudul Wavin' Flag ini sangat kala Piala Dunia 2010 digelar di Afrika Selatan.

Karena lagu ini nama K'Naan, yang didapuk menyanyikannya, sangat melambung. Saking tenarnya, lagu ini dibuat versi Indonesia yang saat itu dinyanyikan oleh Ipank.

2. Waka-Waka (This Time for Africa)

Lagu ini juga tak kalah meledak. Waka-Waka dinyanyikan oleh penyanyi cantik nan seksi, Shakira. Lagu ini juga dirilis di ajang piala dunia yang sama dengan Wavin Flag.

Hingga kini, video lagu penyemangat itu telah ditonton lebih dari 1,5 miliar views.

3. We Are One (Ole Ola)

Pitbull, Jenifer Lopez, dan Claudia Leitte menjadi pengisi lagu tema Piala Dunia 2014 di Brasil. Meski tak terlalu menggemparkan seperti Waka-Waka, lagu ini juga boleh dibilang cukup laris.

Di YouTube, video lagu ini telah ditonton lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia.

4. La Cope De La Vida

Lagu tema Piala Dunia 1998 diisi oleh penyanyi asa Puerto Rico, Ricky Martin. Dia menyanyikan La Cope De La Vida.

Lagu ini berhasil membawa nama Ricky Martin ke puncak dan menjadi superstar dunia. Dia pun mengaku sangat senang bisa menjadi salah satu pengisi soundtrack ajang 4 tahunan tersebut.

5. The Time of Our Lives

Lagu ini bercerita tentang pencarian kejayaan. Kala itu, Italia berhasil keluar menjadi juara dunia setelah mengalahkan Prancis dalam drama adu penalti.

(ken/ken)


Photo Gallery

0 Response to "5 Lagu Piala Dunia Terpopuler Sepanjang Masa, Kamu Suka yang Mana?"

Posting Komentar