AronChup hingga Dhipa Barus Siap Gebrak Panggung Dance Music Nation ke-2

Bandung - Dance Music Nation (DAMN) kembali akan menggebrak Trans Grand Ballroom. Deretan Disc Jockey (DJ) ternama internasional dan Tanah Air siap menghipnotis para penikmat electronik music dance (EDM) di Kota Bandung.

EDM Festival yang berlangsung berkat kerjasama The Trans Luxury Hotel dan The Playmaker ini ingin mengulang kesuksesan DAMN pertama pada Mei lalu. Kali ini, DJ AronChupa, Dhipa Barus, Yasmin dan Tiara Eve siap meramaikan DAMN ke-2.

DAMN ke-2 ini tentunya kian mengukuhkan The Trans Luxury Hotel sebagai satu-satunya hotel bintang 6 di Indonesia yang berkomitmen untuk menghadirkan acara-acara berkelas internasional dengan bintang tamu mancanegara.

Salah satunya yang paling ditunggu kedatangannya di Indonesia adalah AronChupa. DJ asal Swedia ini tengah di puncak karirnya berkat lagu hitsnya seperti I'm an Albatraoz yang memimpin nominasi 'song of the year' pada Swedia Grammy 2015.

Karya-karya AronChupa identik dengan beat musik yang cepat dan aransemen uniknya tentu sangat dinantikan pecinta EDM tanah air, khususnya di Kota Bandung. Tentunya Dhipa Barus, Yasmin dan Tiara Eve dari juga akan semakin memanaskan suasana malam ini


Dipha Barus, Yasmin, dan Tiara Eve tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam membawa mood penonton semakin "pecah".
Dipha Barus akan membawakan deretan hitsnya seperti All Good dan No One Can't Stop Us.

"Tentu penampilan dari AronChupa, Dipha Barus, Yasmin, dan Tiara Eve akan memberikan pengalaman tak terlupakan oleh penikmat musik EDM di Indonesia," kata National Director of Sales and Marketing
Trans Hotel Corporation Kiki Sulistianto di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Sabtu (7/10/2017).

Kiki mengatakan berlangsung DAMN malam nanti menunjukan bahwa EDM semakin diminati masyarakat Indonesia khususnya di Kota Bandung. Hal ini juga menunjukan Bandung kini sudah berovolusi menjadi kota metropolitan.

"anak-anak muda Bandung yang kreatif sangat mengapresiasi seni termasuk seni dalam bermusik di genre EDM yang kini kian berkembang di Indonesia," kata ungkap Kiki

Dhipa Barus mengaku cukup gembira dengan mulai mewabahnya virus penikmat EDM di tanah air. Hal itu menunjukan bahwa EDM sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat dari berbagai kalangan.

"Beberapa tahun lalu mungkin EDM masih segmentasi, sekarang hampir semua kalangan khususnya anak muda menikmatinya," ujar Dhipa

Tiket DAMN ke-2 bisa didapatkan di loket.com dengan harga Rp.150.000 untuk kelas festival dan Rp.250.000 untuk VIP. Bagi pengguna kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan harga spesial, dengan melakukan pembelian langsung di ticket booth The Trans Luxury Hotel. Open Gate DAMN mulai di buka pukul 21.00 WIB.
(dar/dar)


0 Response to "AronChup hingga Dhipa Barus Siap Gebrak Panggung Dance Music Nation ke-2"

Posting Komentar