Setelah Ebiet G Ade, Jokowi Nonton Deadsquad di Synchronize Fest 2017

Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, tampaknya masih belum mau meninggalkan keseruan Synchronize Fest 2017. Setelah menonton Ebiet . Ade, ia langsung lanjut berjalan ke panggung Deadsquad.

Sekitar pukul 19.40 WIB, Jokowi masuk ke belakang panggung untuk berganti baju. Mengenakan kaos Synchronize Fest, Jokowi pun kemudian kembali keluar dan mencari lokasi nyaman untuk menonton penampilan selanjutnya.

Hujan gerimis pun tampak turun di lokasi Syncronize Fest 2017 digelar, di Gambir Expo Kemayoran malam ini, Sabtu (7/10). Jokowi pun memilih lokasi beratap yang agak jauh dari panggung.


Jokowi tampak menikmati lagu-lagu metal yang dibawakan oleh Deadsquad. Setelah dua lagu, gerimis pun mulai berhenti.

Ditemani oleh Triawan Munaf, Jokowi kemudian berjalan pindah ke sebuah tenda yang sudah disiapkan panitia. Memasang wajah serius, Jokowi pun kembali menikmati penampilan Deadsquad.

Setelah 20 menit, Jokowi pun kemudian pindah ke stage berikutnya untuk menonton penampilan lain, yaitu Shaggydog. Tak berbeda dari penampilan sebelumnya, Jokowi pun tampak sangat menikmati penampilan Shaggydog.


Bersamaan dengan itu, Shaggydog pun mengakhiri penampilannya. Jokowi pun menyempatkan diri menonton penampilan Teddy Adhitya sebelum pada akhirnya mengucapkan salam perpisahan, dan meninggalkan Synchronize Fest 2017 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Sabtu (7/10).

Saksikan video Jokowi di Synchronize 2017 di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(dal/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

0 Response to "Setelah Ebiet G Ade, Jokowi Nonton Deadsquad di Synchronize Fest 2017"

Posting Komentar