Mengawali Malam Minggu Bareng Adhitia Sofyan di Synchronize Fest 2017

Jakarta - Adhitia Sofyan adalah salah satu nama musisi pertama yang menghibur Synchronize Fest hari kedua. Tepat pukul 15.00 WIB, panggung District yang terletak di Gambir Expo, Kemayoran mulai dipenuhi oleh penggemar yang sudah datang.

Sesuai jadwal, petikan gitar Adhitia Sofyan langsung menggema pukul 15.30 WIB. 'Rocket Ship' dinyanyikan dengan asyik, dibantu oleh dentuman drum dan dentingan keyboard.


Para penonton kemudian diajak bernyanyi bersama lewat hits 'Forget Jakarta', sebelum dilanjutkan dengan 'Seniman'.

Sinar matahari mulai meredup, dan ketika itu Adhitia Sofyan mengajak para penonton untuk ber-mellow ria lewat lagu 'Immortal Mellow'. Mau tak mau, kepala penonton pun ikut bergoyang mengikuti petikan gitar.

Setelahnya, Adhitia Sofyan kembali mengajak penonton berdendang dengan lagu dari mini album terbarunya, '8 Tahun', bertajuk 'Sesuatu di Jogja'.

Sebelum pada akhirnya, Adhitia Sofyan mengajak penonton untuk memilih satu lagu di antara dua lagu untuk dinyanyikan olehnya, yaitu 'Memilihmu' dan 'Gaze'. Dari suara tepuk tangan yang paling keras, 'Gaze' pun terpilih untuk dibawakan.

Namun sayang, waktu bersama Adhitia Sofyan ternyata begitu singkat. Setelah lagu kebangsaan, 'Adelaide Sky', dibawakan, penyanyi kelahiran Bandung itu harus berpamitan.

Walaupun begitu, penampilan Adhitia Sofyan sore ini tetap memikat. Ditunggu karya selanjutnya, ya!

Saksikan video Berburu CD dan Lihat Atraksi Skateboard di Synchronize 2017:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!


(dal/wes)

Photo Gallery

0 Response to "Mengawali Malam Minggu Bareng Adhitia Sofyan di Synchronize Fest 2017"

Posting Komentar