Coldplay Pastikan Rilis 2 Album Bulan Depan

Jakarta - Tak perlu memecahkan teka-teki dari sebuah poster yang kini juga telah hilang. Coldplay memastikan bakal merilis album yang selama ini dinantikan.

Bukan cuma satu, Chris Martin dan kawan-kawan membenarkan bandnya punya dua album sekaligus untuk dirilis. Album itu akan diberi nama 'Everyday Life'.

Album tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua bagian. Lewat secarik surat yang diunggah Coldplay di Instagram, terlihat mereka akan melepasnya dengan nama 'Sunrise' dan 'Sunset'.

Album tersebut bakal dirilis pada 22 November 2019.

"Ini merupakan gambaran dari apa yang kami rasakan tentang banyak hal. Kami mengirimkan banyak cinta untuk kalian dari hibernasi kami. Tertanda, Chris, Jonny, Guy dan Will Champion," tulis Coldplay dalam surat itu.

Pengumuman itu cukup mengejutkan untuk penggemar. Pasalnya, seorang sumber terdekat Coldplay menyebut album itu mungkin akan dirilis pada tahun depan.

Beberapa waktu lalu, beredar poster yang disebut sebagai 'perkenalan' dari album itu. Awalnya, poster tersebut terlihat di Stasiun Metro Paulista, Sao Paulo, Brasi, tapi kini telah hilang.

Dilansir NME, Chris Martin, vokalis Coldplay menyebut ada dua album yang disiapkan. Yang pertama, menurutnya ada sentuhan seni yang lebih dalam, sedangkan yang lainnya akan lebih mainstream.

Simak Video "Chris Martin dan Dakota Johnson Putus!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)


Photo Gallery

0 Response to "Coldplay Pastikan Rilis 2 Album Bulan Depan"

Posting Komentar