Disaksikan Jokowi di Synchronize Fest 2017, Ebiet G Ade Berikan Lagu Spesial

Jakarta - Tak disangka, Joko Widodo ikut membaur bersama penonton lainnya di Synchronize Festival 2017. Kedatangannya langsung dihadiahi lagu spesial dari Ebiet G Ade.

Pantauan detikHOT di lokasi, Sabtu (7/10/2017), Jokowi tiba pukul 19.00 WIB. Orang nomor satu di Indonesia tersebut menyambangi panggung tempat Ebiet G Ade bernyanyi.


Melihat ada presiden di kerumunan penonton, Ebiet G Ade langsung menyapanya dari atas panggung. Ia merasa momen itu sebagai bentuk penghormatan baginya.

"Saya agak shock sebenernya malam ini, kedatangan Pak Jokowi. Ini kehormatan buat saya," ujar Ebiet G Ade dengan pengeras suara.

"Pak Jokowi apa kabar? Terima kasih, pak," lanjutnya.

Tidak ingin membuang kesempatan, Ebiet G Ade langsung melanjutkan aksinya. Ia membawakan 'Berita Kepada Kawan' untuk sang presiden.


"Untuk Pak Jokowi yang saya cintai, saya hormati, saya banggakan," kata Ebiet G Ade sebelum memulai untuk memetik gitarnya.

Melihat aksi Ebiet G Ade, Jokowi langsung tersenyum. Ia bahkan tampak bernyanyi sepanjang lagu 'Berita Kepada Kawan'.

Saat ini, Jokowi masih berada di lokasi. Kabarnya, ia akan menyaksikan beberapa aksi musisi lainnya di District Stage, Dynamic Stage, dan Lake Stage.

Saksikan video Jokowi di Synchronize 2017 di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(dar/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

0 Response to "Disaksikan Jokowi di Synchronize Fest 2017, Ebiet G Ade Berikan Lagu Spesial"

Posting Komentar