Syahrini Angkat Bicara soal Diongkosin Umrah Rp 1 Miliar oleh First Travel

Jakarta - Kasus Syahrini dengan First Travel masih bergulir. Saksi dalam kasus First Travel menyebut Syahrini dibiayai Rp 1 miliar untuk umrah.

Ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2017), Syahrini angkat bicara soal kabar tersebut. Menurutnya, kenyataan yang sebenarnya tidak seperti yang diberitakan.

"Berita kan suka dibuat-dibuat, simpang siur. Awalnya kan aku terciduk, kalian kan senang memberitakan aku begitu. Apalagi media cetak pagi. Kenyataannya nggak sepeti itu. Kita kan yang tahu diri, kita perkembangan lanjutan di Bareskrim," ujar Syahrini.

"Semuanya bohong dan nggak benar!," tegasnya soal dan Rp 1 miliar yang dikeluarkan First Travel untuk membiayai umrah Syahrini dan 11 anggota keluarga lainnya.

Kasubdit V/Jatanwil Direktorat Tindak Pidana Umum (Tipidum) Bareskrim Kombes Dwi Irianto, menyebut dari hasil pemeriksaan, ada keterangan dari saksi yang menyebut biaya perjalanan umrah Syahrini dan keluarganya pada Maret lalu mencapai Rp 1 miliar. Sedangkan artis Vicky Shu yang juga pernah diperiksa Bareskrim disebut dibiayai perjalanan umrahnya sebesar Rp 108 juta.

Syahrini rencananya akan melakukan pemeriksaan lanjutan Senin (9/10/2017). Mantan duet Anang Hermansyah itu juga sudah membantah dirinya mendapat endorse dari travel umrah milik Andhika dan Anniesa Hasibuan itu.


(pus/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Syahrini Angkat Bicara soal Diongkosin Umrah Rp 1 Miliar oleh First Travel"

Posting Komentar